Minggu, 13 Agustus 2017

Tentang Tumapel Regency


Tumapel Regency adalah kawasan elite di daerah Utara Malang yang menyediakan suasana sejuk dan asri, pegunungan dan sawah. Dari lokasi komplek perumahan dapat melihat keindahan Gunung Arjuno, Gunung Bromo, Gunung Semeru dan Bukit Putri Tidur. Hunian yang tenang serta berdekatan dengan rumah sakit, sekolah, bank, supermaket, pasar.

Lokasi yang strategis ini mengkombinasikan dua kebutuhan manusia, kebutuhan kedekatan dengan  fasilitas pendukung kehidupan seperti supermarket, sekolah, bank, pasar yang hanya ditempuh dalam waktu 5-10 menit, disisi lain menyajikan suasana layaknya sebuah vila atau tempat peristirahatan yang bebas dari keramaian, polusi serta menyajikan suasana pegunungan dan sawah yang sejuk, tenang, asri. Di senja hari kita dapat mendengarkan suara burung berkicau sambil menikmati keindahan matahari terbit, mengawali hari dengan berlari di komplek perumahan sambil menghirup udara yang segar.  Disore hari dapat melihat keindahan matahari terbenam. Benar-benar harta yang tak ternilai harganya.

Tumapel Regency cocok untuk masyarakat menengah yang sudah mengerti akan pentingnya kualitas bangunan. Dalam pembangunannya kita menjunjung tinggi standarisasi yang menunjang  kualitas. Bagi kami setiap bangunan yang kami kerjakan merupakan persembahan yang berharga, yang kami hadirkan untuk kenyamanan penghuni. Pembeli dapat merubah desain denah rumah yang akan dibeli serta ikut mengawasi proses pembangunan dari awal sampai akhir. The art of living adalah simbol dari kebebasan memilih dan menentukan apa yang sesuai dengan kebutuhan dalam memiliki rumah.

Hal yang terbaik dan membanggakan sebagai pengembang adalah kita telah melewati berbagai rintangan, berbagai proses perijinan yang sangat banyak, panjang, lama dan rumit, melibatkan banyak sekali instansi pemerintahan dan prosedural. Puji syukur kita telah menyelesaikan 100 persen perijinan dan surat-surat yang berkenaan dengan kawasan ini.  Untuk pembelian rumah secara tunai dapat langsung memegang surat SHM (Surat Hak Milik) tersebut tanpa harus melewati pengikatan-pengikatan jual beli (PPJB) terlebih dahulu. Setiap bangunan telah dilengkapi dengan ijin mendirikan bangunan (IMB) split masing-masing kavling.
Kami telah bekerja sama dengan instansi perbankan untuk menyediakan pembiayaan kredit kepemilikan rumah (KPR) bagi pembeli yang akan membeli rumah di Tumapel Regency.

Dibangun Oleh:
PT Wardha Setia Propertindo
TLP : 0341-453489 HP/WA: 081333434355 , bbm (D0E32821)
085755071899 / 082233065249 /082242191385 (bisa WA semua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar